Tips Agar Audience Blog Berkunjung Lagi Ke Blog Kita

Tips Agar Audience Blog Berkunjung Lagi Ke Blog Kita

Mendapatkan traffik untuk blog bukanlah sebuah tugas yang mudah. Saat kamu sudah berhasil menetapkah keyword, struktur SEO, internal link dan lainnya maka akan mudah mendapatkan traffic organik ke blogmu. Tetapi, sangat susah untuk menahan para agar tetap berada di blog kamu dan mengunjunginya kembali bukan?

Jika kamu ingin Agar Audience Blog Berkunjung Lagi Ke Blog Kamu maka berikut beberapa hal yang harus kamu lakukan.

Sarankan Pengungjung Untuk Subscribe Blog 
Salah satu cara yang paling baik untuk mendapatkan kunjungan kembali dari para pengunjung adalah dengan meminta pengunjung mensubscribe blogmu. Saat kamu menulis artikel lalu mempostnya ke blog maka secara otomatis mereka akan menerima update artikel kamu di email mereka dan ini akan membantu menaikkan traffik blog dan websitemu pastinya. Tidak hanya mendapatkan traffic, bagi web atau blog yang menjual beberapa produk ini sangat membantu untuk meningkatkan penjualan produk.

Aktif di Media Sosial Media
Sosial Media adalah tempat yang paling penting bagi para bloggers untuk menyebarkan artikel-artikel dan ide-ide mereka. Platforms seperti Facebook, Twitter, Google+ dan lainnya sangat berperan penting dalam pertumbuhan blog dan webmu.

Apabila kamu memposting sesuatu yang menarik di salah satu media sosial tersebut maka mereka yang membaca posting tersebut pasti ingin mengetahui lebih jauh tentang apa yang kamu post. Maka dengan kamu selalu online di media sosialmu, pengunjung akan kembali untuk mengunjungi blogmu.

Membuat Post Bersambung
Ini adalah salah satu trik paling baik agar pengunjung tetap ingin mengunjungi blogmu. Buatlah sebuah postingan bersambung. Karena dengan postingan bersambung ditambah apabila artikel kamu unik dan menarik maka pembaca akan sangat tertarik untuk berkunjung ke blogmu. Saya sarankan apabila ingin membuat post bersambung, kamu harus tetap menjaga dan mengetahui keinginan para pembacamu. Jangan sampai kamu terlalu lama untuk mengupdate sambungan atau seri artikel berikutnya. Sebagai tips juga kamu bisa tuh update artikel bersambung satu hari satu artikel sehingga dalam seminggu kamu bisa memiliki tujuh post.  Selanjutnya apa? Share pendapatmu di bagian kotak komentar di bawah ini!

Pages